>

Bank Jambi Sinergi dengan Bupati Batanghari

Bank Jambi Sinergi dengan Bupati Batanghari

Bang El : Bank Jambi Full Support Pemkab Batanghari dalam Pembangunan Infrastruktur, UMKM, Replanting Sawit, Karet dan ASN

 BANK Jambi terus berupaya melakukan peningkatan ekonomi di Provinsi Jambi, salah satunya di Kabupaten Batanghari, seperti yang dilakukan antara Bank Jambi dan Pemkab Batanghari, yang melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama, PT BPD Jambi dengan Pemkab Batanghari tentang Pemanfaatan Jasa dan Layanan Perbankan, dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bangunan KCP Pemayung sebagai Penyertaan Modal Pemkab Batanghari. Direktur Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, SH.,M.Si yang akrab disapa Bang El mengatakan, kali ini pihaknya kembali melakukan penandatangan kesepakatan mengenai pelayanan jasa perbankan dengan Pemkab Batanghari.

\"2A_132\"

Sekda, Asisten I dan beberapa Kepala OPD Batanghari

“Kita bersyukur pemegang saham hadir di Bank Jambi, apalagi Bupati Batanghari ini masih muda dan tentu mmeiliki visioner untuk membangun daerahnya. Tadi sudah disampaikan bahwa pak bupati akan support Bank Jambi, dan kami pun akan mensupport Kabupaten Batanghari bersama pak bupati untuk membangun daerahnya,” kata Bang El kemarin (6/7).

\"3A_127\"Direktur Operasional, Direktur Pemasaran dan Syariah, Direktur Kepatuhan, Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang Bank Jambi

Dari hasil pertemuan dengan Bupati Batanghari, dirinya pun akan full mensupport sektor-sektor ekonomi khusus di Kabupaten Batanghari seperti Pembangunan Infrastruktur, UMKM, Replanting Sawit, Karet dan ASN.

\"4A_116\"Dirut Bank Jambi dan Bupati Batanghari memperlihatkan Penandatangan Kesepakatan Bersama

“Karena Kabupaten Batanghari kan paling luas sektor perkebunannya, nanti kami akan support berupa replanting dan holtikultura, dan terkahir bagaimana memperluas jaringan, yang saat ini serba digital. Tidak mungkin kita membangun kantor cabang pembantu diseluruh kecamatan. Tapi, kecamatan yang memiliki produksi dan ekonominya baik, itu pasti akan kami bangun kantor cabang pembantu,” paparnya.

\"5A_85\"Dirut Bank Jambi dan Bupati Batanghari saat tukatr cideramata

Dalam bertransformasi ke era digital, sambung Bang El, Bank Jambi telah memiliki aplikasi digital Laku Pandai, QRIS, Mobile Banking, aplikasi Pesantren dan Masjid. Dengan kerjasama yang telah dilakukan, pihaknya akan bergerak cepat dalam pemberdayaan ekonomi di Kabupaten Batanghari.

\"6A_56\"Foto bersama

“Tadi juga sudah disampaikan pak bupati, bahwa Pemkab Batanghari komitmen untuk penyertaan modal hingga tahun 2024 mendatang,” jelasnya.

Sementara, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE menambahkan, bahwa Bank Jambi adalah milik bersama seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi. Kehadiran Bank Jambi adalah betul-betul untuk masyarakat Jambi. diharapkan sambungan emosional Bank Jambi dan masyarakat Jambi bisa menguntungkan masyarakat Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: